TENTANG KAMI MJ GAYUNGAN

Kami MANTAPJAYA Dot Com rea Gayungan.

Jasa MANTAPJAYA ialah sebuah jasa layanan kebersihan limbah atau Tinja yang hadir secara online untuk membantu memberi jawaban atas semua problem seputar WC di kawasan Kota Surabaya khususnya Gayungan Surabaya selatan dan sekitarnya dengan harga yang kompetitif serta dengan tenaga yang profesional.


Jasa Tinja dan Sedot WC Gayungan


Kelebihan Layanan Sedot WC Gayungan

Kami Sedot WC Gayungan Surabaya "Mantap Jaya", mempunyai Armada yang cukup memadai dan super cepat, itulah yang menjadikan Kami yakin bahwa Jasa Layanan Kami lebih baik dari yang sudah ada.



- Jasa Sedot Limbah/Pemindahan Limbah Pabrik dan industri
 
Bagi sebuah industri / pabrik, adanya Sedot WC Gayungan Surabaya "Mantap Jaya" juga memberi solusi tepat untuk anda dalam menangani masalah pembuangan limbah industri. 

- Jasa Servise Saluran Buntu/mampet
 
Bagi Anda yang mengalami kesulitan dalam menangani masalah WC mampet yang di akibatkan adanya sumbatan dalam toilet rumah, Kami Sedot WC Gayungan Surabaya "Mantap Jaya" dapat membantu pula dalam pelancaran WC mampet/macet di rumah Anda dengan Sistem servis Non Kimia.

- Jasa Pembuatan Septictank dan Resapan baru
 

Sedot WC Gayungan "Mantap Jaya" juga menerima pembuatan Septic tank dan Resapan Baru. Kami sudah merekrut Tenaga2 ahli yang sesuai dalam bidangnya masing-masing,dan itulah yang berbeda dari Kami. Dengan Tim kerja yang sudah berpengalaman puluhan Tahun di bidang Sedot WC/Tinja Kami yakin akan mampu melayani permintaan sesuai dengan kebutuhan Anda.



Paket layanan Sedot WC Gayungan Surabaya sudah termasuk bongkar pasang,cari septictank, pokoknya Anda terima beres,bersih,lancar seperti semula dan bergaransi.
Salam Admin Mantap Jaya.
Jangan lupa mampir juga ke Partner Kami MJ Tulangan Sidoarjo